contruction
Cara Download

Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Subtitle Indonesia

Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Subtitle Indonesia
Download Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Subtitle Indonesia format Mp4 Mkv resolusi 360p 480p, 720p

Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Subtitle Indonesia

Japanese: この青空に約束を― ~ようこそつぐみ寮へ~

Genre : Harem, Romance, School

Seasons : Spring 2007

Producers: Artland

Type: TV Series

Status: Completed

Total Episode: 13

Score: 6.32

Duration: 24 min. per ep.

Released on: Apr 04, 2007

Kono Aozora ni Yakusoku wo Suatu pagi, Wataru Hoshino menemukan seorang gadis yang sedang tidur-hanya dengan celana dalamnya di kamarnya . Saat bangun tidur , dia cepat kabur dengan melompat keluar dari jendela , tapi tanpa melihat wajah Wataru terlebih dahulu . Gadis tersebut adalah Rinna Sawaki , akhirnya menjadi murid pindahan di sekolah Wataru , begitu pula teman sekamar baru asrama Wataru .

Wataru tinggal bersama empat gadis lain dan seorang guru di sekolah mereka , namun karena pembatalan cabang penerbangan ke Temizugawa Heavy Industry – perusahaan besar Pulau Sakojima Selatan – keluarga yang terlibat dengan perusahaan tersebut harus dievakuasi dalam satu tahun . Sebagai akibatnya , keempat gadis itu harus meninggalkan pulau itu dalam waktu satu tahun .

Mengetahui hal ini , Rinna menolak untuk berteman dengan Wataru dan gadis-gadis lainnya , karena rasa sakit yang mungkin dia alami sebagai akibat dari pemisahan akhirnya . Namun , Wataru tidak sependapat dengannya, dan sepanjang tahun, mencoba meyakinkannya supaya mereka semua bisa berteman .

Credit : Nyuri di Kumpulbagi

Download Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Sub Indo , Download Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Sub Indo , Download Kono Aozora sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

Download Kono Aozora ni Yakusoku wo: Youkoso Tsugumi Ryou e Batch Subtitle Indonesia
480P
Acefile | Topddl | Kusodrive | Google Drive | Diskokosmiko | Kumpulbagi | Mega.nz | UpToBox | Mirror
Tags: