Coquelicot-zaka kara Subtitle Indonesia

Coquelicot-zaka kara Subtitle Indonesia
Download Coquelicot-zaka kara Subtitle Indonesia format Mp4 Mkv resolusi 360p 480p, 720p

Coquelicot-zaka kara Subtitle Indonesia

Japanese: コクリコ坂から

Genre : Historical, Romance, School, Shoujo

Seasons : Anime Movie

Producers: Nippon Television Network

Type: Movie

Status: Completed

Total Episode: 1

Score: 8.01

Duration: 1 hr. 35 min.

Released on: Jul 16, 2011

Coquelicot-zaka kara (From Up on Poppy Hill) Pada tahun 1964, Jepang akan menjadi tempat terselenggaranya Olimpiade. Pemerintah mulai menata Jepang dengan modernisasi. Termasuk sekolah Umi (perempuan), yang mana sekolahnya itu memiliki Club House yang berada dalam sebuah bangunan bergaya arsitektur Perancis yang sudah tua, akan ikut dirubuhkan dan akan dibangun menjadi lebih modern.

Namun, para anggota Club House yang terdiri dari beberapa klub tersebut menentang perubuhan bangunan tua itu. Shun (laki-laki), dialah yang bisa dianggap memimpin gerakan penolakan modernisasi Club House. Shun berkata, “Tak ada masa depan tanpa masa lalu.” Hal itu membuat Umi tergugah untuk membantunya menentang kepala sekolah yang menetapkan kebijakan itu. Shun bersama Umi, berencana membersihkan dan merapihkan Club House tersebut agar tak terlihat seperti gudang lagi. Mereka berharap dengan kondisi bangunan yang baik, kepala sekolah akan urung untuk merubuhkannya.

Dari kerjasama mereka untuk mempertahankan bangunan itu, justru kedekatan mulai terjalin diantara mereka. Akan tetapi, betapa terkejutnya ketika mereka harus menghadapi kenyataan yang akan membuat perasaan mereka pupus.

Credit : DGrayMonk

Download Movie Coquelicot-zaka kara Sub Indo, Download Kokurikozaka kara Movie Sub Indo , Download Movie From Up on Poppy Hill Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

Download Movie Coquelicot-zaka kara Subtitle Indonesia

480P

Google Sharer | Kusodrive | Google Drive | Kumpulbagi | Disko | Solidfiles | Mega.nz | UpToBox | Mirror
Tags:

Anda Menggunakan Adblock

Please disable atau non-aktifkan ekstensi Adblock di browser Anda dan Reload kembali browser anda.