contruction
Cara Download

Beberapa Sub Genre Anime Dan Manga Dewasa Jepang

Beberapa Sub Genre Anime Dan Manga Dewasa Jepang
Penikmat anime jepang pasti tidak asing lagi dengan istilah Hentai. Hentai adalah anime, manga atau game yang menampilkan adegan seksual dan di peruntukkan untuk 18 tahun keatas. Di Jepang sendiri, orang tidak menyebut anime, manga atau video game dewasa sebagai hentai, mereka menyebutnya dengan sebutan ecchi, eromanga (erotic manga), eroanime (erotic anime), atau H anime.
Seperti film biasa, hentaipun memiliki berbagai genre. Dan genre hentaipun hampir sama dengan genre film dewasa. Hanya berbeda di penyebutan saja. Nah, berikut ini adalah genre genre hentai dan penjelasannya :
1.Bakunyuu (Big Boobs)

Sepeti namanya, hentai ini menampilkan wanita wanita berdada besar.
Contoh hentai anime yang berrgenre ini adalah Bakunyuu Maid Kari.
Bakunyuu Maid Kari


2.Ecchi


Ecchi biasanya adalah genre hentai yang menunjukan ketelanjangan tetapi tidak menunjukkan adegan seksual. Di Indonesia biasanya disebut dengan film semu. Ada banyak sekali film dengan genre ini. Salah satunya adalah Highschool DxD, Queen Blade, dan Love Hina.
Highschool DxD

Queen Blade 

Love hina



3.Futanari


Futanari adalah genre hentai yang menunjukan seseorang wanita dengan dua kelamin. Baik shemale atau hemaprodit. Terkadang kelamin prianya hanya muncul di saat tertentu tapi ada juga yang sebaliknya. Contoh film dengan genre ini adalah Bible Black.
Bible Black 


4.Lolicon


Lolicon atau loli adalah suatu genre dimana seseorang menyukai anak perempuan yang masih kecil. Contoh anime bergenre ini adalah Rizelmine, Moetan, dan Kodomo No Jikan.
Rizelmine

Moetan

Kodomo No Jikan












Kebalikan dari lolicon, shotacon adalah genre dimana seseorang menyukai anak lelaki yang masih kecil dan di bawah umur. Contoh anime bergenre ini adalah A Forbidden Time
A Forbidden Time






6.Tentakel

Tentakel adalah genre dimana para wanita diserang dengan monster atau mahluk yang memiliki tentakel yang berbentuk alat kelamin pria. Kemudian mahluk tersebut memperkosa sang wanita dengan tentakel tentakel yang dimiliki. Ada banyak film bergenre ini, salah satunya adalah La Blue Girl.
La Blue Girl

7.Chikankoui

Chikankoui adalah genre dimana menceritakan tentang kehidupan seorang chikan atau korban para chikan. Chikan adalah orang yang melakukan pelecehan seksual di tempat umum, biasanya dilakukan di kereta api. Contoh anime dari genre ini adalah 10 Chikan dan Midnight Sleazy Train
10 Chikan

Midnight Sleazy Train

8.Doujinshi

Doujinshi adalah parody dewasa dari anime atau manga yang terkenal di Jepang. Banyak sekali anime yang dijadikan parodi xxx seperti Naruto dan Bleach.

9.Yaoi

Yaoi adalah sebutan daei genre hentai yang menceritakan tentang percintaan sesama laki laki atau gay. Salah satu manga yaoi yang terkenal adalah Darling atau Sadistic Boy
Darling

Sadistic Boy


10.Yuri

Kebalikan dari yaoi, yuri adalah genre hentai yang menceritakan percintaan sesama wanita atau yang biasa disebut lesbian. Anime terkenal yang bergenre ini adalah Shoujo Sect : Innocent Lovers dan Seikon No Qwaser
Shoujo Sect : Innocent Lovers

Seikon No Qwaser

Tags:

Anda Menggunakan Adblock

Please disable atau non-aktifkan ekstensi Adblock di browser Anda dan Reload kembali browser anda.