Paling Baru

Selasa, 25 April 2017

Jepang & Korea Masih Jadi Tujuan Wisata Populer Anak Muda

Jepangers - Dekade terakhir ini memang budaya jepang dan korea begitu kuat dikalangan anak muda indonesia tidak terkecuali soal wisata. Untuk urusan liburan, anak muda memang tak mau ketinggalan. Mereka senang berlibur ke lokasi-lokasi yang baru atau destinasi yang memang sedang populer di kalangan mereka.


Untuk tahun ini, Korea dan Jepang nampaknya masih menjadi tujuan populer bagi para anak muda.

“Saya memang sedang senang dengan Korea. Makanya di sini (Astindo Travel Fair 2017) saya berburu tiket ke Korea. Apalagi di sini ada perwakilan pariwisata dari Korea, jadi saya bisa sekalian mencari informasi mengenai liburan ke Korea,” kata salah satu pengunjung Monika Suwanto.

Berbeda dengan Niko Siagian, ia datang ke Astindo Travel Fair 2017 untuk berburu tiket ke Jepang. “Saya sudah melakukan banyak riset untuk mewujudkan mimpi saya ini. Semoga saya bisa dapat tiket murah, apalagi ada cicilan 0% dari BCA,” katanya.

Baca Juga :




Setali tiga uang, Direktur Golden Rama Tours & Travel Johan Kurniawan bilang, anak-anak muda ini memang sudah lebih berani saat ini. “Mereka akan mencari informasi mengenai destinasi liburannya, mulai dari objek wisatanya, penginapan, transportasi dan sejenisnya,” katanya.

Johan juga bilang, Korea Selatan dan Jepang tetap menjadi tujuan populer di kalangan anak muda ini.

“Mereka (anak muda) kini sudah berani menjelajah Jepang dan Korea Selatan sendirian. Untuk membekali diri, mereka akan melakukan riset sendiri untuk kebutuhannya,” pungkasnya.


Jepang & Korea Masih Jadi Tujuan Wisata Populer Anak Muda
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top