Anime Batch Update

Seni Lukis Kapur Yang Menakjubkan Dibuat Seorang Guru di Jepang

Jepangers - Seorang guru seni sudah sepatutnya dan seharusnya memiliki jiwa seni yang kuat. Selain menguasai mater yang diajarkan, dia juga harus bisa menguasai tentang seluk beluk seni itu sendiri diluar apa yang diajarkan. Selain memiliki jiwa seni, guru ini dituntut untuk menjadi seorang pendidik yang berkualitas baik di dalam maupun diluar kelas.


Salah satu contohnya adalah apa yang ditunjukkan oleh seorang guru di Jepang ini pulsker. Dia melukis dengan sebuah kapur. Jika melukis pada umumnya menggunakan cat air dan kanvas, guru ini benar-benar beda. Soal hasil jangan ditanya, gak kalah menakjubkan dan keren dengan lukisan pada umumnya lho.


Foto yang pertama ini menunjukkan bagaimana sang guru melukis tentang gelombang pasang di laut. Yang bikin keren lagi adalah penampakan gunung fujiyama yang menjadi salah satu ikon Jepang di belakangnya nampak dari kejauhan Gansis.


Nah, kalian tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan lukisan ‘Perjamuan Terakhir’ ini?. Biasanya dilukis di kanvas atau di dinding-dinding gereja. Namun saat dilukis dengan menggunakan kapur ini juga tak kalah kerennya ya gan dengan aslinya.


Atau lukisan dengan tema surealis ini nih gan. Mungkin sebagian besar dari kita tidak mengetahui apa makna dibalik lukisan ini. Tapi bagi orang-orang yang memiliki jiwa seni terutama seni lukis, lukisan ini memiliki arti yang sangat mendalam.

Baca Juga :






Tidak hanya menggunakan kapur putih saja lho gan. Pak guru yang satu ini juga menggunakan kapur warna untuk menghasilkan lukisan yang indah dan keren layaknya sebuah anime ini.


Memang deh, pak guru seni ini top banget deh pulsker. Bisa bikin apa saja, termasuk lukisan bertema poster-poster olimpiade dari masa ke masa ini lho. Bisa detail banget gitu ya, jadi mirip sama poster yang asli.


Wah, si bapak memang guru yang baik hati ya gan. Coba lihat, di hari ulang tahun salah satu muridnya si bapak menyiapkan kejutan lho. Walaupun hanya kado sederhana dari lukisan kapur warna, tapi ini sangat bermakna.


Bosan melukis didalam kelas pak guru pun akhirnya memilih untuk melukis diluar kelas alias outdoor. Mungkin mencari suasana baru ya gan , dengan ditemani kicauan burung dan semilirnya angin jadi inspirasinya pun mengalir. Hebat deh pak guru kita ini.


Gimana keren kan?

Tidak ada komentar