Anime Batch Update

School Days Anime Paling Tragis Yang Membuat Galau

Jepangers - Ini anime lama yang punya jalan cerita cukup “sinting”. Jika ada yang membayangkan bahwa SCHOOL DAYS merupakan kisah anime romantis yang dipenuhi dengan karakter cewe anime yang kawaii atau moe (kalau dilihat dari judulnya pasti berpikir seperti itu kan?) , bersiap-siaplah untuk kecewa, karena ini sungguh bertolak belakang.


Berkisah mengenai pemuda bernama Itou,Makoto yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Katsura, Kotonoha yang tiap hari naik kereta yang sama saat pergi ke sekolah. Karena Makoto merupakan cowok yang pemalu, ua dibantu oleh teman dekatnya Saionji, Sekai, yang ternyata juga menyimpan rasa kepada Makoto.

Walaupun Saionji mendukung Makoto agar jadian dengan Kotonoha, namun ia tetap menggoda Makoto dengan berbagai cara, salah satunya mengajari Makoto cara bercinta dengan mempraktekannya (konyol banget ya?). Di tengah cerita Makoto pun berhasil jadian dengan Kotonoha, namun ia merasa bahwa setelah pacaran , rasanya menjadi hampa. Kemudian mulai lah Makoto mendua-kan Kotonoha, dengan menjadikan Saionji sebagai teman bercintanya.

Baca Juga :



Tidak puas dengan dua orang wanita cantik, akhirnya ia mulai bermain dengan banyak perempuan.
Semuanya berjalan lancar, hingga suatu saat rahasia , bahwa Makoto bermain dengan banyak cewek terbongkar, dan membuat semua cewek-nya kabur. Kotonoha yang tetap setia pada Makoto , menjadi shock dan menjadi sedikit gila. Pada akhirnya Makoto pun kembali pada Kotonoha. Happy Ending Story? NO!


Ternyata Saionji hamil, karena sering bermain dengan Makoto, dan meminta pertanggung jawaban dari Makoto. Namun Makoto masih tetap saja menduakan Saionji dan Kotonoha, bahkan di malam Natal sekalipun (cowok gila). Karena dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , sudah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. Dengan membawa kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji. Dan kisah sedih ini pun diakhiri dengan Saionji yang memeluk kepala Makoto sambil berlayar dengan perahu. Gila…


Bukan merupakan anime yang bagus, banyak adegan ecchi dan kejam dalam anime ini, juga memiliki story yang kurang bagus dengan ending sangat menyebalkan. Tokoh utamanya pun menyebalkan. Satu hal yang bisa disimpulkan dari kisah ini adalah: tidak ada cinta segitiga dan selingkuh yang berakhir dengan happy ending..

jadi kalo mau maksa nonton ini anime harus siap mental baja.. karena School Days Anime Paling Tragis Yang bikin Galau. Saking Mindfuck nya ini anime bisa bikin sakit berhari hari

Tidak ada komentar