Deadpool vs Hentai Kamen, Superhero Yang Sama-Sama Konyol

Advertisemen
Jepangers - Deadpool vs Hentai Kamen, 2 Negara memiliki karakter masing masing, Deadpool dan Hentai Kamen sama-sama konyol, kalo diadu siapa ya yg bakal menang?

Siapa sih Deadpool?


Tokoh Deadpool diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deadstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wide Wilson, Deadstroke memiliki nama asli Slide Wilson.



  • Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.
  • Tokoh Deadpool diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh 
  • Deadpool merupakan Superhero yang juga seorang pembunuh bayaran. Namun, berbeda dengan pembunuh bayaran lain yang cenderung “serius”, Deadpool lebih cenderung “Eksentrik”. Ia sering disebut “Merc with a Mouth”.


Apa Kekuatan super Deadpool?


Deadpoll ternyata mempunyai kekuatan penyembuhan diri yang luar biasa memang bukan milik Deadpool seorang. Jauh sebelum ada Deadpool, Wolverine sudah memiliki kekuatan tersebut, dan hampir tak ada senjata yang mampu membunuh Wolverine. Kekuatan Wolverine tersebut lalu digunakan oleh Department K untuk membuat Deadpool.

Kekuatan penyembuhan Deadpool bisa dibilang lebih unggul dari milik Wolverine, karena Deadpool bisa mengontrol kecepatan penyembuhannya secara psikis. Bahkan, Deadpool bisa menumbuhkan kembali anggota atau organ tubuhnya yang hilang dengan cepat.

Selain kekuatan penyembuhan, Deadpool merupakan ahli pertarungan dengan menggunakan pedang, tangan kosong, senjata api dan Deadpoll juga bisa melakukan teleportasi.


Siapa Hentai Kamen?

Bisa dibilang, Jepang merupakan negerinya Kamen Rider. Dan tak hanya akan melegenda dengan cerita mengenai Satria Baja Hitam nya saja, kini hadir sebuah pahlawan baru bernama Hentai Kamen.


Diadaptasi dari manga Ultimate! Hentai Kamen karya Keishu Ando, tokoh superhero tokusatsu yang satu ini dipastikan akan berbeda dengan lainnya. Ya, betapa tidak? Jika superhero tokusatsu rata-rata menggunakan tema serangga sebagai topengnya, Hentai Kamen justru muncul dengan celana dalam wanita. Wow...


Untuk kisahnya sendiri, Hentai Kamen akan bercerita mengenai calon polisi yang tiba-tiba mendapat kekuatan super saat mengenakan celana dalam wanita diwajahnya. Dan memiliki tenaga bak superman, dirinya pun ikut bertarung untuk membasmi kejahatan di kota Tokyo.

Meski sekilas terdengar 'menggelikan', film ini dijanjikan akan banyak menampilkan adegan pertarungan yang seru. Disutradarai oleh Yuuichi Fukuda yang pernah sukses lewat film I’ll Give It My All.

Baca Juga :



Apa Kekuatan Hentai Kamen?

- Mampu menangkap peluru dan bergerak cepat menghindari peluru
- Menonjok lawannnya dengan CDnya di area bawahnya


- Kekuatan super seperti superman dengan sinar jurus seperti KAMEHAME




Video
HENTAI KAMEN





Video
DEADPOOL



Itulah Deadpool vs Hentai Kamen, Superhero Yang Sama-Sama Konyol. Jika diadu menurut sobat kira kira mana yang menang ya? :D
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments