Paling Baru

Sabtu, 07 Januari 2017

Daftar Anime Paling Ditunggu Tayang di Tahun 2017

Jepangers - Tahun 2016 baru berakhir, dan meninggalkan kita semua dengan semua kenangannya. Ada beberapa anime yang bakal dirilis ditahun 2017 ini, yang sangat menarik perhatian saya, dan membawa kesan yang melekat dikepala saya. Seperti Boku Dake ga Inai Machi, Re:Zero, Konosuba, Tanaka-kun dan lainnya.

Mari tinggalkan anime 2016, dan mari melihat anime baru yang akan dirilis ditahun 2017 nanti. setidaknya, ada 15 anime 2017 yang tak luput dari perhatian saya, dan sangat saya nantikan kehadirannya. Ke anime-anime ini sudah tampak menarik perhatian, lewat penampilan di video trailernya, dan sinopsis ceritanya.
Ada sekuel anime, ada judul anime baru dan ada anime movie. Mari kita simak saja Daftar Anime Paling Ditunggu Tayang di 2017

15. Steins Gate 0

Steins Gate 0Tanggal Rilis: 2017 ?
Walaupun belum terlalu jelas, dan masih sekedar rumor, bahwa anime ini akan dirilis tahun 2017. Steins Gate 0 ini sendiri tetap saya nantikan kehadirannya. Perlu diketahui, Steins Gate 0 ini adalah sekuel dari anime Steins Gate yang dirilis ditahun 2011 yang lalu. Dan karna anime prekuelnya tersebut sukses menarik perhatian saya, bahkan sangat – sangat sukses. Itulah kenapa Steins Gate 0 ini saya nantikan kehadirannya.
Kabarnya Steins Gate 0 ini sendiri akan memiliki cerita Alternatif Ending Steins Gate pertama, yang mana, kali ini Okabe Rintarou gagal dalam menyelamatkan Makise Kurisu ketika kembali ke masa lalu.. Hhmmm menarik untuk ditunggu..

14. Masamune-kun No Revenge

Tanggal Rilis: 5 Januari 2017.
Masamune-kun No Revenge ini adalah anime judul baru, yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime ini tampak memiliki cerita yang menarik, jika dilihat dari sinopsis resmi yang telah dirilisnya. Berikut adalah sinopsisnya..
Masamune Makabe adalah seorang anak yang gemuk, dan sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Sakit hati karna sering diejek oleh Aki, Masamune pun bertekad untuk berubah agar bisa balas dendam terhadap Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune sukses berubah menjadi seorang anak yang Populer, Tampan, Atletis dan Pintar. Setelah itu, Masamune pun mulai menjalankan rencana balas dendamnya. Tapi karna persahabatan Masamune dan Aki mulai tumbuh, keadaan menjadi rumit setelah itu.

13. Boku no Hero Academia Season 2

Tanggal Rilis: April 2017.
Season kedua Boku no Hero Academia ini menjadi anime selanjutnya yang saya tunggu – tunggu kehadirannya. Season pertama anime yang dirilis tahun 2016 ini sendiri sukses menarik perhatian saya. Terutama karna cerita tentang karakter Midoriya Izuki yang unik, dan menarik. Apa artinya menjadi seorang pahlawan ? Perjalanan selanjutnya Izuki menarik untuk ditunggu…

12. Saenai Heroine no Sodatekata Season 2 (Saekano)

SaekanoTanggal Rilis: April 2017.
Anime yang saya antisipasi selanjutnya, ialah season kedua dari Saekano. Dikarenakan, ending dari season pertama anime ini tidak tuntas alias nge-gantung. Saya pun cukup penasaran dibuatnya. Tapi terlepas dari itu, ceritanya sendiri cukup menarik untuk diikuti. Tentang sekelompok orang yang ingin membuat sebuah game. Dan dibumbui dengan banyak “Waifu”, dan sentuhan Ecchi, yang membuatnya tambah lebih menarik untuk diikuti.

11. Film Kuroko no Basket: Last Game

Tanggal Rilis: 18 Maret 2017.
Permainan basket Kuroko dan kawan – kawan, selalu saya nantikan kehadirannya. Begitu juga dengan film Kuroko no Basket Last Game yang akan tayang 18 Maret 2017 nanti. Dan yang membuat film ini tambah menarik untuk ditunggu ialah, penulis manga Kuroko no Basket, Tadatoshi Fujimaki, akan terjun langsung dalam menulis cerita film Kuroko no Basket Last Game ini..

10. Ao no Exorcist Season 2

Tanggal Rilis: 7 Januari 2017.
Anime selanjutnya yang tak luput dari perhatian saya ditahun ini ialah season kedua dari Ao no Exorcist. Jujur saja, season pertama dari anime ini sendiri cukup menarik perhatian saya. Dengan drama yang kental, dan sedikit sentuhan komedi yang ringan dan lucu. Sehingga, saya pun menanti – nantikan season keduanya.
Di season kedua Ao no Exorcist ini akan kembali mengisahkan tentang Rin Okumura yang akan membasmi setan. Walaupun Rin tahu bahwa dirinya sendiri ialah setan, namun ia tetap bertekad untuk menjadi seorang Exorcist yang membasmi setan.. Kira – kira bagaimana aksi Rin dalam membasmi setan ? Mari kita tunggu saja..

9. Yowamushi Pedal New Generation Season 3

Tanggal Rilis: 10 Januari 2017.
Selain Kuroko no Basket Last Game, anime olahraga lainnya yang saya nantikan ditahun 2017 ini, adalah season ketiga Yowapedal, anime tentang ber-sepedah.
Di season ketiga nya ini sendiri akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda, yang ingin masuk ke klub Anime di sekolah barunya. Namun, klub anime yang ingin dimasukinya itu tidak mempunyai anggota, dan terancam dibubarkan. Onoda pun harus mencari 4 orang yang ingin bergabung dengan klub anime, agar klub tersebut tidak jadi dibubarkan…. Hhhmmm lalu apa hubungannya klub anime dengan sepedah ? Mari kita tunggu saja …

8. Season Baru Gintama

Tanggal Rilis: 9 Januari 2017.
Gintama adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa.. Cerita, serta komedi yang dihadirkan dalam anime ini sangat menarik perhatian. Tentu saja, cerita baru dari anime Gintama mendatang ini akan sangat saya nantikan kehadirannya.

7. Boruto: Naruto Next Generations

Tanggal Rilis: April 2017.
Walaupun tidak terlalu fanatik, saya sendiri cukup mengikuti, dan suka dengan anime Naruto. Karna itulah, anime dari anak Naruto, Boruto: Naruto Next Generations ini, saya nantikan kehadirannya… Seperti apakah tingkah dari penerus Naruto ini ? Menarik untuk ditunggu..

6. Film Sword Art Online Ordinal Scale

Tanggal Rilis: 18 Februari 2017.
Sword Art Online sudah mendapatkan tempat dihati saya, sejak saya menonton season pertamanya. Walaupun season kedua dari anime ini kurang menarik perhatian. Tak lantas, membuat saya melupakan anime yang satu ini. Dan tentu saja, film Ordinal Scale yang akan dirilis ditahun 2017 ini pun, saya akan nantikan kehadirannya.
Film ini sendiri, akan menceritakan tentang petualangan Kirito, Asuna dan kawan – kawan, dalam memainkan game baru bernama Ordinal Scale. Berbeda dengan seri sebelumnya, yang memakai teknologi Virtual Reality. Game barunya ini sendiri memakai teknologi Augmented Reality, dan memakai perangkat Augma untuk memainkannya. Tentu saja, saya penasaran terhadap teknologi Augmented Reality yang diterapkan di Ordinal Scale ini.. Akankah seperti Pokemon GO ?? Hhmmm….

5. Film Mahouka Koukou no Rettousei: Hosi wo Yobu Shoujo

Tanggal Rilis: Juli 2017.
Senang sekali rasanya, mendengar bahwa Mahouka Koukou ada kelanjutannya. Walaupun berbentuk sebuah film, bukan season kedua, namun tetap saya nantikan kehadirannya. Kenapa ? season pertama anime ini sendiri sukses menarik perhatian saya, terutama dengan perjalanan harem antara kakak beradik, Shiba Tatsuya, dan Shiba Miyuki. Akhirnya para penggemar anime ini, termasuk saya, bisa kembali melihat perjalanan harem kakak beradik tersebut, di film Mahouka Koukou no Rettousei yang akan tayang Juli 2017 nanti.

4. Konosuba Season 2

Tanggal Rilis: 12 Januari 2017.
Konosuba adalah anime yang dirilis ditahun 2016 yang lalu, dan bisa dibilang sukses menarik perhatian. Cerita dari anime ini begitu nyeleneh, unik dan anti mainstream. Selain itu, komedi yang dihadirkannya pun sangat lucu. Bahkan, ketika saya (hanya) membayangkan salah satu adegan komedi yang terjadi di season pertama anime ini, saya masih bisa tertawa, dan senyum senyum sendiri. Jujur saja, saya sangat terhibur dengan season pertama anime ini yang dirilis tahun lalu.
Sehingga, season kedua dari Konosuba ini yang akan tayang 12 Januari 2017 ini pun saya nantikan kehadirannya. Saya menantikan kelanjutan cerita season pertamanya yang belum selesai alias nge-gantung, dan saya juga menantikan komedi yang lucu yang bisa mengocok perut saya kembali.

3. Film No Game No Life

Tanggal Rilis: Agustus 2017.
Anime selanjutnya yang paling saya nanti ditahun 2017 ini, ialah Film dari anime No Game No Life. Season pertama dari No Game No Life ini sendiri sukses membuat saya kagum dengan ceritanya, yang begitu kompleks, tapi sangat seru untuk diikuti. Walaupun belum ada kabar jelas mengenai season keduanya, ya minimal, Film No Game No Life ini bisa menjadi pelipur laranya…
Dikabarkan film No Game No Life ini sendiri akan menceritakan tentang kejadian perang besar antar dewa, cerita sebelum anime season pertama nya terjadi. Di film ini, protagonis nya adalah Shuva, dan Riku, yang kebetulan mirip dengan Sora, dan Shiro.

2. One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2
Tanggal Rilis: 2017.
Jika Hollywood punya Superman sebagai superhero terkuat, maka Jepang punya Saitama sebagai superhero terkuat nya. Bagaimana tidak, saking kuatnya, Saitama malah menginginkan ada musuh yang kuat akan melawannya. Cerita yang unik, dan komedi yang menarik di season pertama nya, membuat saya menanti – nantikan season kedua dari One Punch Man ini yang akan tayang ditahun 2017 ini.
One Punch Man season keduanya ini sendiri, dikabarkan akan mengisahkan tentang Saitama, yang kali ini akan bertemu dengan lawan yang sepadan dengannya, yang sekuat dirinya. Hhmmm kira – kira siapa ya ? Menarik untuk ditunggu..

1. Attack on Titan Season 2

Tanggal Rilis: April 2017.
Dan inilah anime yang paling saya nantikan kehadirannya, ditahun 2017 ini. Setelah penantian lama, setelah penundaan terus terjadi, akhirnya, season kedua dari anime Attack on Titan ini, dipastikan akan tayang tahun 2017 nanti. Kebetulan saya tidak membaca manganya, tentu saja season kedua Attack on Titan ini sangat – sangat saya nantikan kehadirannya…
Itulah Daftar Anime Paling Ditunggu Tayang di Tahun 2017. Gagaimana dengan sobat? Anime apa yang dinanti – nantikan kehadirannya ?
Daftar Anime Paling Ditunggu Tayang di Tahun 2017
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Top