Alasan Pria Jepang Tidak Ingin Menikahi Pacarnya

22.09
Jepangers - Jepang saat ini sedang krisis, Dari Tahun ke tahun Orang jepang tidak ingin menikah ataupun ingin mempunyai anak. Hasilnya Orang Jepang kekurangan kaum muda karena gak mau . Pernikahan yang mahal , Biaya Hidup tinggi , dan Keinginan yang kurang kuat


Internet portal R25 dan Fastask telah membuat polling yang direspon oleh 223 pria sebagian besar merupakan sarariman berusia antara 20 hingga 39 tahun tentang "hal yang membuat pria tidak ingin menikah"

10. Terlihat sangat berbeda dengan dan tanpa make up.
Jepang mempunyai standar yang aneh tentang kosmetik. Sudah bukan hal yang aneh ketika "wajah tanpa make up" bagi seorang wanita di Jepang merupakan aib. Namun, kebiasaan make up ini baru dimulai saat memasuki masa kuliah atau dunia kerja, karena memakai make up secara berlebihan dilarang di sekolah Jepang. Alasan yang paling mungkin dari kenapa hal ini membuat pria ilfil adalah mereka tidak menyukai wajah yang palsu dan terlalu menor dalam menggunakan make up.
Ih, giliran mbak yang beda antara pake make up sama nggak aja nggak mau, nanti kalo dikasih mbak yang muka aslinya biasa aja juga nggak mau karena nggak cantik. ih.

9. Obsesif kompulsif untuk menjaga rumah tetap dalam keadaan bersih.
Hal ini menjadi menyebalkan untuk para lelaki yang notabene merupakan makhluk yang malas dan sering seenaknya meletakkan barang setelah lelah bekerja. Perempuan yang terlalau bersih membuat mereka akan merasa risih karena takut apabila mereka seenaknya sendiri, perempuan tersebut akan mengomel.
Ya emang apa asiknya sih tinggal di rumah yang berantakan? -_-

8. Tidak tertarik pada anak-anak atau bayi.
Oh, tentu saja bagi pria Jepang yang sudah menikah, mereka ingin memiliki anak-anak dari pernikahannya. Wanita yang tidak ingin memiliki anak atau tidak tertarik kepada anak-anak akan memiliki image wanita egois yang mementingkan dirinya sendiri dan menjadi terlihat tidak menarik.
Ih, tapi bang, kalo kudu pura-pura suka anak-anak biar abang nggak ilfil, padahal aslinya emang nggak suka, apa bedanya sama pake make up hyper tebal?

7. Saat mabuk, mereka tidak mengingat apa-apa.
Terkadang ada beberapa orang akan melaukan hal yang memalukan saat mabuk dan tidak mengingat apapun setelahnya.
Ya namanya juga mabuk bang. Kecuali mabuk naik angkot.

Baca Juga :
6. Sering pamer di social media tentang apa yang dia lakukan dengan teman-temannya.
Pria Jepang lebih suka pada wanita yang biasa saja, tidak terlalu heboh dan memamerkan kehidupan pribadinya di sosial media, karena wanita yang terlalu memamerkan kehidupan pribadinya dianggap tidak bisa menjaga privasinya.

5. Menghabiskan banyak uang untuk menonton konser boyband dan membeli merchandise anime.
Mungkin pria Jepang menganggap kebiasaan ini terlalu berlebihan dan mencerminkan pribadi yang boros dan tidak mampu memanajemen uang dengan baik.
Uang kita sendiri kok bang, kok abang yang heboh?

4. Terlalu baik pada semua orang sehingga terkesan tukang PHP.
Uh oh, pria mana yang nggak cemburu ketika pacarnya jalan dengan pria lain. Wanita yang terlalu ramah dan baik akan lebih sulit untuk menolak ajakan orang lain dengan alasan takut menyakiti hatinya.

3. Sangat suka bermain game, tapi sulit diajak kencan.
Senggak romantis-romantisnya pria Jepang, mereka tetap suak menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan atau makan dibanding bermain game semalam suntuk dan membuatnya merasa seperti dipenjara.

2. Boros dan tidak bisa mengatur keuangan dengan baik,
Pria Jepang menyukai wanita yang mampu mengatur keuangan dengan baik, karena dia tidak ingin hasil kerja kerasnya mengalir begitu saja.

1. Tidak menyukai kegiatan rumah tangga seperti memasak, membersihkan rumah dan sebagainya.
Wanita yang rajin dan mampu merawat rumah merupakan tipe wanita yang diinginkan hampir oleh semua pria di dunia. Ya suami mana sih, yang nggak suka waktu pulang ke rumah, rumahnya dalam keadaan bersih dan rapi? Perempuan yang malas tentu tidak akan menjadi pilihan!

Itulah Alasan Pria Jepang Tidak Ingin Menikahi Pacarnya  . Kesempatan besar tuh buat kamu yang pengen nikah sama cewek jepang :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (40) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (114) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Informasi (1) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (290) Jurassic Park (1) Keluarga (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (13) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (14) Terkenal (1) Tips (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (53) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (4) Unik (98) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)