Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

01.22
Jepangers - Akihabara denki-gai, yang familiar disebut dengan Akiba, merupakan pusat perbelanjaan elektronik, manga, anime, video, games, dan sejenisnya. Akiba ini terletak di dekat Stasiun Akihabara, distrik di kota Chiyoda, Jepang.

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Nah, buat wisatawan yang tengah berwisata ke negeri Sakura, kurang lengkap rasanya jika belum mengantongi sejuta pernak-pernik dari kota elektronik ini. Ada tiga tempat yang harus Anda kunjungi dalam berbelanja di Akihabara, yaitu Yodobashi-Akiba, Labi-Akihabara dan Laox. Bagaimana suasana di tempat ini, lanjutkan membacanya.




 Yodobashi-Akiba:

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang


Yodobashi-Akiba merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Akihabara. Kawasan ini terdiri dari 9 lantai, di antaranya lantai 1 yang menyediakan berbagai macam perlengkapan handphone, ipod, dan PC. Kemudian di lantai 2, terdapat pernak-pernik komputer seperti mouse, path, flashdisk, headphone, dan sejenisnya. Adapun berbagai macam kamera, baik kamera saku maupun kamera professional, bisa ditemukan di lantai 3.

Baca Juga :
Jika dilanjutkan ke lantai 4, pengunjung akan menemukan audio dan visual terlengkap dan termurah yang dijual di sana. Bagi Ibu-ibu yang gemar memasak bisa datang ke lantai 5. Segala peralatan elektronik rumah tangga yang unik dan menyenangkan tersedia komplit di sini.

Nah, bagi yang hobi main game, sahabat wisata muslim bisa membeli berbagai macam jenis permainan anak-anak dan DVD di lantai 6. Di sini, beragam koleksi boneka barbie yang cantik-cantik dan lucu juga tersedia khusus untuk putra dan putri Anda.

 Labi-Akihabara:

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang


Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Ternyata, ada tempat yang menarik lagi di sini, yaitu Labi-Akihabara, khususnya di Kaiyodo Lobbi Hobby Tokyo yang terletak di dalam gedung Labi-Akihabara. Di tempat yang terdiri dari 7 lantai ini tersedia berbagai jenis Gundam Shinanju. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan banyak magneto bola di Labi-Akihabara. Semuanya lengkap dan unik. Jika sahabat wisata muslim ingin berkunjung ke sini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, tempat ini sangat dekat dengan Stasiun Akihabara. Stasiun ini terletak tepat di pintu keluar Akihabara Electric Town sehingga mudah ditelusuri.

Jika sahabat wisata gemar mengoleksi doraemon, di sini juga menyediakan doraemon beserta teman-temannya. Anda juga bisa menemukan mouse path yang unik, mungil, dan super seksi. Jangan lewatkan, di Labi-Akihabara ini sahabat wisata muslim juga bisa berbelanja souvenir khas negeri Sakura. Ada plate, kaos, dompet, dan pernak-pernik. Semua tersaji di sini. Untuk harga bisa dibandingkan dengan yang lain, tidak terlalu mahal kok. Mungkin, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat belanja yang murah selain di Laox. Jangan lupa, kunjungi juga lantai 1 dasar dari Labi-Akihabara, yakni Duty Free Shops.

Satu lagi, Pop Life Department M'S. Di sini terdapat toko yang menyediakan alat-alat music, termasuk speaker. Jika sahabat wisata menyukai buku-buku bacaan, jangan khawatir. Di sini juga ada Book-off terbesar dan terlengkap di Akihabara.


 Laox-Akihabara:

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang


Nah, tempat ketiga yang harus sahabat wisata kunjungi adalah Laox. Lokasi tempat ini dekat dengan Akihabara Station, di pintu keluar Akihabara Electronic Towns.

Laox terdiri dari 7 lantai dan menyediakan berbagai macam barang, mulai elektronik sampai kosmetik. Asyiknya lagi, di lantai 7 ini Anda bisa menemukan berbagai macam suvenir khas negeri Sakura seperti samurai. Tersedia juga baju samurai untuk anak-anak, termasuk kimono dan yukata beserta perlengkapannya. Tidak ketinggalan pula games/permainan dewasa berada di Adult Amusement Park, kawasan hiburan yang diperuntukkan bagi para pengunjung. Nikmati wisata Anda yang penuh dengan ceria ini dengan refreshing anti stress.

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Menikmati kuliner khas Jepang di Restoran Akihabara

Selesai jalan-jalan, pasti sahabat wisata merasa capek dan lapar. Jangan tunda-tunda lagi, segera cicipi menu khas Jepang dari Restoran Akihabara. Restoran ini menyediakan soba mie dan berbagai jenis makanan lainnya. Harganya pun sangat terjangkau.

Hmmmm... Oishikatta desu ne...

Bagaimana, pasti sahabat wisata tertarik berkunjung ke Akihabara bukan? Hampir semua wisatawan mancanegara dan domestik tidak melupakan kunjungan ke Akihabara ini jika kebetulan berkesempatan singgah di Tokyo. Kini, giliran Anda!

Jangan lupa juga untuk menyusuri gang-gang di seputar Akihabara, khususnya Labi-Akihabara, untuk berbelanja berbagai macam suvenir atau barang-barang elektronik yang murah. Untuk menuju ke Labi-Akihabara, sebaiknya Anda keluar dari pintu EXIT Akihabara Electronic Towns. Seementara untuk menuju ke Yodobashi-Akiba, sahabat wisata bisa menggunakan pintu sebaliknya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)