10 OST Anime Yang Paling Menyeramkan

07.16
Jepangers - Jarang ada orang yang membahas tentang masalah OST Anime yang menyeramkan. Bagi yang senang mengoleksi lagu Horror mungkin ini saat yang tepat untuk membaca blog ini. Semua lagu yang aku bahas kali ini merupakan ost Anime tapi sebagian besar memang merupakan ost Anime yang kurang terkenal.



1. Yui Makino - Omna Magni - OST Sousei no Aquarion



Suara Yui Makino yang mirip anak kecil di lagu itu...membuat lagunya semakin menyeramkan... Selain itu lagu ini juga memiliki nada yang gothic.....(sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata...pokoknya lagunya seram banget !)...Aku tidak tau bahasa apa yang digunakan di dalam lagu ini...tapi yang jelas bukan bahasa Jepang....Sayangnya lagu ini hanya memiliki durasi sekitar 01:38 (satu menit, tiga puluh delapan detik) ....Jadi kurang puas mendengarkannya....



2. Aya Hirano - Misa no Uta - OST Death Note



ini adalah scary japanese song pertama yang aku dengarkan....suara Aya Hirano mirip banget seperti suara anak kecil....Tidak ada yang lebih menyeramkan daripada mendengarkan anak kecil yang menyanyikan lagu seram....iya kan?




3. Hazuki Nano - Child's Play - (Gothika_~Aka_hitsuji_oto_gi_hako)


Lagu ini lumayan membuat bulu kuduk berdiri...Sebenarnya lagu ini bukan lagu berbahasa jepang , lagu ini berbahasa Inggris tapi (keaknya) yang nyanyi orang Jepang....Dan yang menarik lagi... lirik dari lagu ini benar-benar mencekam....ini cuplikan liriknya "Where are my eyes?.....Where is my lip?....Why is here a place cold darkness here?...."



4. Noto Mamiko - Sakura Uta - OST Jigoku Shoujo



Lagu ini tanpa musik...yang terdengar hanyalah suara perempuan yang menyanyi...pokoknya...serem banget! apalagi kalo didengerin sendirian waktu malam hari....


5. Mike Wyzgowski - Nothing can be Explained - OST Bleach


Lagu ini menggunakan bahasa Inggris...Menurutku lagu ini lumayan menyeramkan...apalagi ditambah musiknya yang itu....Liriknya sedikit menyedihkan dan menunjukkan pengalaman yang suram( yah...pokoknya gitu deh...! sulit menjelaskannya!) Ini adalah lagu yang paling menyeramkan di dalam OST Bleach...!

Baca Juga:

6. Shimamiya Eiko - Higurashi no Naku Koro ni OP


Sebenarnya lagu ini gak terlalu menyeramkan sih....hanya bagian awalnya saja yang menyeramkan....Tapi walaupun begitu...Lagunya tetap enak di dengar kok!


7. Lilium - Elfen Lied Opening


Lagu ini seperti lagu di opera-opera.....nadanya menunjukkan penyesalan dan kesedihan.....Bahasa yang digunakan....aku gak tau menggunakan bahasa apa ....tapi yang jelas bukan bahasa Jepang ataupun Inggris.....



8. Noto Mamiko - Aizome - OST Jigoku Shoujo


Entah mengapa....aku merasa suara penyanyinya bagus banget!...Tidak terlalu menyeramkan sih....Tapi lumayan juga untuk didengarkan...!


9. Baragoku Otome - OST Rozen Maiden



Bagian awal dari lagu ini lumayan menyeramkan...Ini termasuk lagu yang bertema Gothic gitu... ( aku tidak tau jenisnya namanya apa....)


10. Moon Kana - Tirorin


Ini bukan lagu anime sih....Tapi tetap lagu Jepang....Lagunya itu nge-Rock tapi lucu...soalnya suara penyanyinya mirip banget seperti suara anak kecil berusia 5 tahun....dan lagunya juga agak horror.....!

Artikel Terkait OST Anime :


Itulah 10 OST Anime Yang Paling Menyeramkan. silahkan tambahkan di kolom komentar.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (40) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (114) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Informasi (1) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (290) Jurassic Park (1) Keluarga (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (13) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (14) Terkenal (1) Tips (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (53) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (4) Unik (98) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)