Paling Baru

Minggu, 20 September 2015

Hamu-Hamu Pose, Tren Terbaru Gadis Jepang

Negara Jepang adalah salah satu negara yang masyarakatnya gemar menciptakan atau melakukan pose-pose aneh tapi unik. Sebut saja Cavity Pose (Pose sakit gigi), Duck Lips, Katana Joshi, Saitama pose, dan entah berapa banyak pose-pose lainnya. Kini terdapat sebuah tren pose baru di Jepang yang disebut "Hamu Hamu Pose."

Apa itu Hamu-Hamu Pose?

Hamu-hamu pose adalah sebuah pose di mana seseorang mengigit bibir bagian bawahnya sambil terlihat resah atau sedih. Layaknya semua pose lain, pose ini tercipta karena suatu alasan yang berbeda dari pose-pose lain. Pose ini justru tercipta dari sebuah cara untuk menyampaikan kesepian dan kesedihan secara lucu dan pose ini populer di kalangan wanita pada rentang usia mahasiswi. Secara penampilan, semua pose ini justru membuat pemakainya terlihat imut (selain karena mereka memang imut) dan tentu banyak menarik perhatian para pria.

Tidak hanya bisa dilakukan sendiri, pose ini pun bisa dilakukan bersama teman. Pose ini mudah dilakukan dan dapat terlihat sangat natural seperti melakukan foto selfie biasa.

Seperti apa hamu hamu pose? Ini dia.





.




















Gimana mau coba?

Hamu-Hamu Pose, Tren Terbaru Gadis Jepang
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Top