Alasan Wanita Jepang Lebih Suka Pria Dari Luar Jepang

08.06

PENGAKUAN WANITA JEPANG, LEBIH SUKA PRIA DARI RAS NEGARA MANA SIH ??

Memang pada dasarnya budaya di jepang derajat Pria lebih dominan di banding wanita. Bahkan setinggi apapun pangkat si Istri sang Istri harus tetap tunduk pada suami.

Banyak prasangka-prasangka mengatakan bahwa Wanita Jepang tak dihargai dan diperlakukan semena2, nyatanya kebanyakan orang jepang itu sangat respect terhadap sesamanya.

Kalau di banding dengan orang Indonesia sendiri, orang Jepang itu jauh lebih respect loh dengan sesamanya (Maaf bukan berarti ane memojokan) namun kenyataanya memang seperti itu.

Bahkan sekelas Yakuza saja itu tidak bisa bertindak sembarangan disana karena Yakuza itu punya kode etik tidak boleh sembarangan. 

Namun benar Wanita2 jepang disana memang kebanyakan lebih tertarik dengan Pria asing ketimbang pria dari jepang sendiri. Tapi itu bukan dikarenakan pria2 jepang disana bersikap arogant terhadap Wanita seperti anggapan agan2 bahwa pria jepang tidak menghargai wanitanya (SALAH) melainkan budaya Suami lebih dihormati istrinya (bukan suami kasar terhadap istrinya).

Kebanyakan Wanita jepang lebih tertarik dengan Pria asing itu lebih ke hal ROMANTISME saja, dimana memang pria jepang itu sangat dingin dan Kaku dalam hal romantisme, mereka cuma fokus Bekerja dan Bekerja (WORKAHOLIC).

Selama pernah tinggal di negri sakura ini, ane hampir tidak pernah melihat suasana romantis di jalan-jalan. Jarang sekali ane melihat sepasang kekasih atau suami istri yang jalan bergandengan tangan, berpelukan, atau saling memandang mata dengan hangat.

Faktanya kebanyakan Wanita jepang cenderung lebih tertarik dengan Pria ras Bule seperti Amerika & Eropa sekitar. Kata mereka pria bule itu wawasannya luas, orangnya simpel tidak gampang terpengaruh dengan doktrin tertentu dan tentunya paling Romantis.

Pria Jepang dengan Wanita



Pria Bule dengan Wanita







Pria Indonesia dengan Wanita




Rasanya gak asik kalau tidak mendengar sendiri dari Wanita jepang. Berikut video meng-interview beberapa wanita jepang secara random.



Dalam video ini mewawancarai wanita jepang secara random kebanyakan mereka mengatakan suka cowo Eropa (Bule).











Banyak juga wanita jepang yang berkeinginan untuk hidup tinggal di Amerika. bisa kita lihat dari perbandingan jumlah wanita jepang di Indonesia dengan wanita jepang yang tinggal di Amerika.

Terus banyak juga abg2 cewe jepang yang justru tidak tahu Indonesia, tahunya cuma bali. pengalaman ane waktu di sana, pas ane bilang dari Indonesia pada bingung ya ane bilang aja dari bali dan obrolan pun berlanjut.

Ada juga sih beberapa orang yang tahu Indonesia tapi kesannya mereka seperti takut ama ane. mungkin karena berita2 buruk tentang indonesia itu yak.

Yah untuk cewe asia atau jepang rata2 ga jau beda kok seperti cewe2 indonesia untuk pandanganya terhadap cowo. kalau dah ketemu cowo bule pasti perlakuannya beda. (Ga semua loh yah.. tapi Kebanyakan)

       
Tadinya ane mau nampilin juga foto pasangan Wanita jepang dengan orang indonesia, tapi ane cari2 sampai hampir botak ga nemu2 di internet. Munkin agan2 boleh nambahi kalau ada.

Sumber : Kaskus.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)