Tips dan Trik Bermain Soul Seeker Untuk Pemula

11.44

Tantangan terbesar game RPG biasanya adalah musuh-musuh yang semakin sulit dihadapi setelah semakin lama dan jauh bermain, sehingga biasanya kita perlu leveling (mengalahkan monster-monster di tempat awal yang lebih mudah) agar karakter yang kita mainkan lebih kuat berkat levelnya yang meningkat. Sama halnya dengan Soul Seeker , terkadang kamu perlu melakukan hal klasik ini untuk dapat mencapai level yang lebih tinggi. Namun selain trik tersebut, kamu juga bisa ikuti tips dan trik di bawah ini supaya game gratis ini terasa lebih mudah dimainkan. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sering-seringlah mengecek Marble!

Barang gratisan pasti adalah barang favorit semua orang. Sama seperti pada game gratisan lainnya, di Soul Seeker juga ada fitur gratisan yang ngga boleh kamu lewatkan. Di layar awal game kamu bisa mengakses fitur Marble (ikon dadu) yang akan membuka layar seperti arena monopoli berisikan banyak hadiah gratis. Hadiah yang akan kamu dapatkan bisa berupa gold, gems, clover, keys, hingga Hero draw tickets secara acak. Kesempatan Goblin Marble ini bisa kamu dapatkan setiap 4 jam sekali, jadi kamu bisa dapatkan hadiah gratisan 6 kali dalam sehari.

2. Gunakan sistem Auto agar bisa menyelesaikan level dengan cepat

Yes, salahsatu fitur yang paling memudahkan game ini adalah fitur gerak otomatisnya dengan tap Auto pada saat bermain. Fitur ini akan sangat berguna terutama bagi kamu yang super sibuk, cukup buka game, masuk ke Scenario, lalu klik pada Auto dan biarkan game berjalan sambil kamu melakukan aktiftas/rutinitas kamu sehari-hari. Tapi jangan lupa untuk sekali-kali mengecek saat kamu menghadapi mini Boss di suatu level untuk mengatur jurus bantuan dari Hero lain di tim kamu agar kamu tidak mati konyol.

3. Hajar goblin yang membawa sekantong gold di tengah-tengah level

Terkadang di beberapa level, bukan hanya monster normal saja yang akan kamu hadapi, sesekali waktu kamu juga pasti akan menjumpai goblin yang membawa karung coklat. Karung coklat yang ia bawa bukan berisi coklat, melainkan gold yang melimpah! Jadi jika kamu menemui si goblin ini, prioritaskan dahulu untuk menghajarnya supaya kamu ngga melewatkan harta gold yang berlimpah dari si goblin.

4. Ganti Hero lain jika sudah mencapai level maksimum

Saya mengerti, bagi kamu yang fanatik dengan game RPG pasti biasanya memiliki satu karakter Hero jagoan yang akan terus kamu tingkatkan levelnya sampai menjadi Hero yang terkuat di jajaran koleksi Hero milikmu. Tapi kamu perlu ingat bahwa game action RPG ini bukan soal Hero siapa yang terkuat akan tetapi tim mana yang terkuat. Kalau bicara soal tim kuat, berarti para Hero anggota timnya juga harus kuat. Jadi jika Hero jagoanmu sudah mencapai level maksimum (level 30), sebaiknya kamu tukar dengan Hero lain yang jarang atau tidak pernah kamu gunakan untuk meningkatkan levelnya pada level-level Scenario yang sudah pernah kamu lalui agar lebih mudah.

5. Gabungkan dua Hero untuk dapatkan Hero yang lebih keren

Setelah Hero-Hero kamu sudah mencapai level maksimal, perkembangannya tidak berhenti sampai situ saja. Kamu bisa menggabungkan dua Hero yang sudah mencapai level maksimal untuk mendapatkan satu Hero baru dengan peringkat bintang yang lebih tinggi. Di menu Hero, buka Hero yang akan kamu gabungkan, kemudian pilih Combine dan gabungkan dengan Hero yang sudah mencapai level maksimal juga.

Oh ya, level maksimal di sini bukan hanya level experience, tapi juga level upgrade-nya. Membingungkan ya? Memang ada 2 jenis level Hero di dalam game ini: level experience bisa kamu tingkatkan dengan bermain di Scenario; dan level upgrade (maksimal level 7) bisa kamu tingkatkan dengan fitur upgrade, yaitu mengorbankan Hero lainnya sebagai material untuk upgrade. Jadi jangan lupa untuk tingkatkan level upgrade-nya juga ya.

6. Jangan lupa pasangkan equipmentpada Hero

Last but not least, jangan lupa untuk pasangkan equipment pada para Hero di dalam tim kamu. Ada 3 jenis yang tersedia: senjata, armor, dan aksesoris. Memang tidak mudah dan tidak murah untuk memiliki banyak equipment yang lengkap. Maka jika kamu sudah memiliki banyak equipment yang berlebih, pasangkan saja pada anggota Hero lainnya di dalam tim kamu.

Kurang-lebih 6tips dan trik di atas adalah panduan yang mudah untuk kamu ikuti sebagai pemain pemula. Jika ada hal yang belum dipahami, silakan tanya melalui komentar pada artikel ini ya. Selamat mencoba dan sampai jumpa di Arena!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (40) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (114) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Informasi (1) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (290) Jurassic Park (1) Keluarga (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (13) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (14) Terkenal (1) Tips (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (53) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (4) Unik (98) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)