DATE A LIVE The Movie Akan Segera Dirilis

Advertisemen
Anime DATE A LIVE season 2 memang sudah berakhir minggu lalu. Para fans tentu sangat kecewa karena anime ini hanya tayang 10 episode, jauh lebih sedikit daripada episode anime reguler pada umumnya. Namun kekecewaan tersebut pastinya akan segera terobati, karena pada ending episode final Anime DATE A LIVE season 2 telah dikabarkan akan adaDATE A LIVE The Movie.

Dalam sebuah postingan di laman situs otakumode.comtelah dikonfirmasikan bahwa Anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Shido yang harus berkencan dengan para "Spirit" untuk menjaga bumi dari kehancuran ini, akan dibuat versei the movie. Sayangnya saat ini informasi mengenai DATE A LIVE The Movie hanya sebatas itu saja. Mengenai judul, alur cerita, tanggal rilis, dan siapa saja karakter yang bermain, semuanya masih misteri.

Kabar lain menyebutkan bahwa pada tanggal 7 Juli 2014 nanti akan diadakan sebuah konser musik dengan tema Date A Live yang bertajuk "DATE A MUSIC" di Jepang. Kemungkinan informasi mengenaiDATE A LIVE The Movieakan sedikit dibocorkan pada event tersebut.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments