Kumpulan Situs Download JAV Jepang Yang Diblokir Pemerintah

07.47
Jepangers - Di Indonesia memang tidak di mengijinkan adanya situs – situs dewasa atau situs yang mengundang hasrat seksual untuk dapat di akses dengan bebas. Sehingga pemerintah membuat program internet positif  dan bekerjasama dengan Nawala serta provider di Indonesia untuk menutup akses ke situs – situs yang mengandung unsur jav pornografi, sara dan pelanggaran hak cipta/lisensi.



Lalu lintas pengguna internet dalam mengakses situs jav jepang sangat tinggi, tahukah anda bahwa dalam satu detik saja ada 28.254 pengguna internet yang mengakses film jav jepang. 35 persen pengguna di antaranya juga mengunggah konten jav jepanggrafi. Dan mengutip dari laman Merdeka.com setiap 31 menit ada 1 film jav jepang dibuat.

Sebenarnya situs yang di blokir tersebut tidak bisa di akses dari IP Indonesia, jika pengguna internet menggunakan IP luar negeri maka situs tersebut masih tetap dapat di akses. Karena bukan berarti semua situs download jav jepang di internet di blokir oleh semua negara di dunia.

Daftar Situs jav jepang Yang Diblokir Pemerintah Dalam Program Internet Positif

berdasarkan info yang dicari di program internet positif berikut ini situs jav jepang yang diblokir pemerintah.

javidol.top
javhdx.tv
jav-video.net
jav789.com
javfree.org
javfind.com
javuncen.me
www.javdude.com
bejav.com
hpjav.com
javhihi.com
www.xvideos.com
javhdx.tv
jav247.net


Baca Juga :

Pria Jepang Malas Jadi Bintang JAV Jepang

Beginilah Proses Syuting Film Jav Jepang

Penghargaan Bintang JAV Paling Hot Di Jepang

Ini Dia Kakek-Kakek Dalam Film Jav Jepang

Kumpulan Situs Tempat Menggali Info Anime Terbaru

Kumpulan Situs Download Anime Subititel Indonesia Terlengkap

Situs jav jepang atau sering disebut situs bokep jepang di Indonesia memang tidak semunya di blokir oleh pemerintah. Mereka hanya memblokir akses ke situs – situs yang sudah besar, terkenal dan memiliki lalu lintas trafik pengunjung yang tinggi. Jadi jangan heran kenapa masih banyak situs – situs dewasa di Indonesia yang masih bisa di akses.

Jadi biarpun saya share tentang daftar situs jav jepang yang belum di blokir, pasti lambat laun situs tersebut juga akan di blokir oleh pemerintah terutama jika lalu lintas trafik pengunjung situs tersebut sudah tinggi.

Bisnis di balik situs jav jepang ini memang menggiurkan, ada beberapa cara pemilik situs untuk mendapatkan uang antara lain dengan menjual seri video premium, memasang iklan di situs dan lain sebagainya.

Situs – situs dewasa seperti ini lebih cepat eksis dari pada situs – situs lainnya, karena jumlah orang yang mengakses situs jav jepang itu sangat banyak sekali. Bahkan hampir 30% pengguna internet di dunia mengakses konten – konten jav jepang di dunia maya.

Jumlah situs jav jepang yang di tutup pemerintah terlihat berbanding lurus dengan munculnya situs – situs baru, bahkan mungkin bisa di katakan ‘mati satu tumbuh seribu’. Semoga slogan Internet Positif di Indonesia tidak hanya menjadi wacana semata saja.

Memblokir akses situs jav jepang ataupun situs – situs yang tidak sesuai dengan UU di Indonesia seperti situs film bajakan, sofware lisensi dan lain sebagainya dengan cara yang di terapkan sekarang ini tidaklah efektif.

Kemungkinan besar konten jav jepang di dunia maya akan tetap di cari sampai kapanpun, berbeda dengan di dunia nyata karena di dunia maya semuanya ada dan bisa di katakan ‘bebas’.

Penting : Jepangers.com hanya memberikan informasi yang di kutip dari program internet positif, jepangers.com tidak bertanggung atas tujuan atau tindakan user atas informasi yang didapat

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)