Apa Itu Fetish?

09.10
pastinya kalian punya tipe tersendiri buat pasangan idaman kalian dong ya? Ada yang pengen mukanya cantik, ganteng, seksi, atletis atau lain-lain. Aku ingin begini, aku ingin begitu, ngarep banget situ. Tau nggak kalian, kalau preference kalian yang seperti itulah yang disebut FETISH? Tapi apa sebenarnya Fetish tersebut?

Menurut askmen.com, fetish bukanlah sebuah hal yang bisa dengan mudah diketahui. Karena, ketika kita cenderung menyukai sebuah fetish, maka kita akan langsung menikmatinya, tanpa mengkategorikan fetish itu terlebih dahulu.

Misalkan saja kalian menjadi horny karena melihat lengan teman kalian, maka bisa dibilang fetish kalian mungkin lengan. Misalnya juga, kalian sukanya tipe-tipe cowok berkulit sawo matang, tapi berwajah oriental kayak Heiji Hattori. Nah , kalau nggak dengan yang seperti itu kalian kurang berminat deh.

Setidaknya ada tiga macam fetish yang terkategori. Yang pertama adalah fetish media, seperti kalau kalian tertarik dengan cewek yang memakai material dari karet, kulit, atau sutra. Kemudian ada fetish bentuk, misalnya kalian tertarik dengan cewek yang berbaju maid atau suster . Yang ketiga adalah fetish badan, yaitu; lengan, dada, payudara, perut, kaki, bola mata, dan lainnya. “Lick on my feet, pervert!” Nah, jadi nggak bingung lagi kan apa itu fetish ? Kalian sendiri gimana? Ada yang punya kecenderungan fetisisme kah?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)