Wanita Dewasa di Jepang Banyak yang Memakai Popok

16.27
Jika mendengar kata popok, mungkin kamu akan langsung membayangkan bayi atau lansia. Tapi siapa sangka jika ternyata di Jepang popok pun digunakan oleh wanita dewasa! Ya, banyak wanita di Jepang, terutama wanita karir yang memilih untuk menggunakan popok dalam kehidupan sehari-hari. Yuk simak fakta unik seputar Jepang tentang penggunaan popok di kalangan wanita dewasa berikut ini!


Wanita jepang


Percaya atau tidak, wanita di Jepang memilih untuk menggunakan popok dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari pergi ke toilet di saat bekerja!

Di negara lain selain Jepang, popok hanya digunakan oleh bayi dan lansia karena ketidakmampuan mereka untuk mengontrol saluran kandung kemihnya. Akan tetapi, semakin banyak wanita muda di Jepang yang sudah mulai memakai popok. Fakta mengejutkan ini ternyata disebabkan oleh keinginan untuk menjadi sama dengan para pria.

Seperti yang kita ketahui, pria pada umumnya dikenal memiliki standar hidup yang lebih rendah dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Oleh karena itu, semakin banyak wanita yang memutuskan  untuk menjadi lebih ‘jorok’ dengan tidak mencuci piring kotor hingga (maaf) buang air di celana.
Baca Juga
Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket Kehangatan 
Visual Kei,Dandanan Cantik Ala Pria Jepang 
Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita 
Kuburan Jepang Yang Dilengkapi QR Code 
He-Gassen: Festival Perang Kentut di Jepang 
Unik,Semangka Mirip Bokong

Hal ini tentu terasa cukup miris mengingatbahwa toilet di Jepang dikenal sangat bagus dan nyaman. Bahkan ada yang dilengkapi dengan penghangat dudukan hingga musik untuk menyembunyikan suara buang air.

Selain alasan emansipasi, wanita Jepang juga memutuskan untuk menggunakan popok agar mereka tidak perlu membuang waktu untuk buang air dan meninggalkan pekerjaan mereka. Hmm, terdengar cukup ekstrem ya ladies? Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mengikuti tren ini?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
24 Oktober 2014 13.03 delete

kira-kira untuk apa anyak Wanita Jepang Kini Memakai Popok?
Bangsa Jepang sebagai bangsa yang gila kerja. Popok kini jadi tren baru wanita muda dewasa di Jepang. Banyak wanita suka memakai popok. Media Jepang melaporkan popok dewasa semakin populer di kalangan wanita Jepang, mereka mengenakan popok untuk menghemat banyak waktu.
Popok yang biasa dipakai bayi ternyata digunakan juga oleh wanita Jepang loh! Popok atau diapers (popok sekali pakai) sering dipakai oleh bayi atau balita Tapi, di Jepang, para wanita dewasa mulai rajin memakai popok dan malas ke toilet.
Untuk itu, wanita Jepang ada yang memilih menggunakan popok sekali.kini mulai banyak menjadi pilihan para wanita pekerja di Jepang.
Untuk itu, wanita Jepang ada yang memilih menggunakan popok sekali ... kini mulai banyak menjadi pilihan para wanita pekerja di Jepang.Apalagi saat ini semakin banyak ditawarkan popok sekali pakai.Namun, riset mengenai hal ini sudah dilakukan di Jepang.
Jika di Jepang penggantian popok minimal lima kali dalam sehari

Reply
avatar

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)