Daftar Anime Paling Menyentuh dan Sedih

Advertisemen
kali ini saya akan membahas Anime Paling Menyentuh dan Sedih yang pernah saya tonton.walau tidak begitu suka dengan genre ini tapi saya mau berbagi info tentang Anime Paling Menyentuh dan Sedih.sebenarnya paling sedih itu subjektif.tapi Daftar Anime Paling Menyentuh dan Sedih berikut ini cukup membuat hati anda bergejolak.

7.Mirai Nikki

Mirai Nikki TV

Genre : Action, Drama, Romance, Slice of Life, Supernatural
Sad Rating : 8,2

Seorang laki - laki, Amano Yukiteru, mengalami sedikit stress karena orang tuanya berpisah. Setiap hari, dia selalu mencatat apa yang dia alami di sekitaranya di hp nya, yang seperti menjadi diary nya. Tiba - tiba, terdapat masa depan yang akan dia alami yang tertulis di hp nya.Setelah bertanya ke Tuhan dunia imajinasi buatannya, Deus, menjelaskan bahwa mereka sedang bermain Survival Game, untuk melihat siapa yang akan bertahan dalam aksi bunuh - membunuh antara pemegang Mirai Nikki (Future Diary), dengan dibantu Yuno Gasai, perempuan yang tergila - gila dengan Yukiteru, mereka berpartisipasi dalam Survival Game.



Nah, animenya menarik ni. Enak juga rasanya kalo bisa tau masa depan. Dan gak selamanya juga punya penguntit yang tergila - gila ke kita itu enak, apalagi kalo cewek nya kek Yuno :s nah, endingnya ni termasuk sedih jg menurut saya. apalagi kata - kata terakhir Yuno sebelum dead

6. Elfen Lied


Lucy Elfen Lied



Genre : Drama, Romance, Slice of Life, Supernatural

Sad Rating : 8


Ceritanya, seorang perempuan, Lucy. Dia adalah seorang "Diclonius", bukan manusia biasa, yang memiliki kekuatan "invisible arm", yaitu kekuatan telekinetik. Dia kabur dari lab eksperimen, tapi kepalanya mengenai peluru sniper sehingga dia menjadi amnesia dan tercebur ke pantai. Saat itu, Kouta, seorang pemuda yang kembali ke kampung halamannya setelah 10 tahun setelah kematian ayah dan adik perempuannya, menemukan Lucy yang tak berdaya di pinggir pantai. Dibantu saudara perempuan Kouta, Yuka, mereka merawat Lucy sampai ingatanya kembali dan menghindar dari tentara terlatih yang ditugaskan menangkap Lucy hidup atau mati, Bando yang ternyata Lucy adalah teman kecil Kouta dan juga yang membunuh ayah dan adik perempuannya.



anime sadis, dengan penampakan daging dan darah segar yang slalu muncrat - mucrat x_x gak pantes juga sih di liat oleh anak di bawah umur... dengan melihat anime ini, agan - agan akhirnya mengerti betapa pentingnya menjaga anggota tubuh agan =D tetapi, ketika melihat endingnya, hati agan dipaksa tergerak melihat betapa sedihnya perpisahan Lucy dengan Kouta T.T

5.Angel Beats

Angel Beats


Genre : Action, Comedy, Drama,Romance, Supernatural
Sad Rating : 8,8

Suatu hari, Otonashi mengajak Hatsune untuk melihat pohon natal yang indah. Namun, sebenarnya, keadaan Hatsune belum membaik, namun Hatsune tetap ingin ikut bersama Otonashi.
Sehari setelah melihat pohon natal itu, Hatsune meninggal.


Baca Juga

Kumpulan Situs Download Anime Subititel Indonesia
Cosplay Anime Jepang Ala Hijabers
Identifikasi Sifat Seseorang Lewat Genre Anime
Teknik Dasar Menggambar Manga/Anime&
5 Anime Jepang Yang Mengambil latar Masa Depan
Proses Pembuatan Anime Dan Biayanya
Daftar Anime Jepang yang Dicekal di Indonesia

4.Grave The  Firefiles (Hotaru No Haka)


Hotaru No Haka



Diangkat dari novel semi-autobiografi karya Akiyuki Nosaka, Grave of the Fireflies menceritakan kehidupan tragis nan menyentuh yang dialami dua orang kakak adik, Seita dan Setsuko di saat kota mereka, Kobe dihujani bom besar-besaran oleh pesawat Amerika pada saat perang dunia ke 2 berlangsung. Akibatnya dalam sekejap kehidupan normal dan bahagia mereka berubah drastis. Pemboman tersebut tidak hanya menyebabkan mereka harus kehilangan orangtua, namun juga membuat mereka harus berjuang bertahan hidup ditengah situasi yang tidak serba tidak pasti.

3.Air

Anime Paling Sedih


Genre : Drama,Romance,Slice of Life,Supernatural
Sad Rating : 8,5

Morimiya Yorito adalah siswa SMA biasa, terkecuali hobinya yang berlebihan dengan ‘langit’. Tiada hari ia lewatkan tanpa mengabadikan pemandangan langit ke dalam kameranya yang tak pelak membuat Ishizuki Mana, sahabat wanitanya yang terdekat, sebal. Yorito memiliki seorang kakak perempuan bernama Morimiya Aono yang sudah sejak lama berada di rumah sakit. Suatu ketika Yorito berteu dengan seorang gadis aneh (dan imut >.<) bernama Shihou Matsuri, yang ternyata merupakan seorang Yaka, makhluk abadi yang memiliki kekuatan melebihi manusia namun tak mampu terkena sinar matahari.

Endingya Yorito yang mengetahui rahasia dirinya memutuskan untuk membebaskan kakaknya dari bayang-bayang Yorito, sang adik yang tak seharusnya masih hidup, serta mengembalikan Aono menjadi manusia. Sedikit demi sedikit satu persatu teman Yorito melupakan keberadaan siswa bernama “Yorito”. Mana yang khawatir mendatangi Yorito di atap sekolah. Yorito menangkannya sebelum akhirnya menghilang, dari sisi Mana, dan juga dari ingatannya.

Dengan dibantu Matsuri dan pedang dari Takeshi (villain di awal cerita Sola. Ia memiliki rahasia sendiri yang tak saya beberkan di sini) yang mampu mengembalikan seorang Yaka menjadi manusia, Yorito pun menjalankan misinya. Setelah melalui perjuangan berat, Matsuri akhirnya berhasil mengembalikan Aono menjadi manusia, dan konsekuensinya, Matsuri dan Yorito menghilang dari dunia.

2.Ano Hi Mita Hana

Ano Hi Mita Hana


Genre : Drama, Slice of life, Supernatural
Sad Rating : 9,6



sebuah anime yang memiliki alur cerita yang bagus dan bernuansa sedih :'(

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Shiranai Mada yang berarti "kita masih belom tau nama bunga yang kita lihat hari itu" menceritakan ada 6 anak yang semasa kecil bersahabat mereka membuat kelompok yang diberi nama "super peace buster" di pimpin oleh Jintan (salah satu anak di dalam kelompok itu) suatu hari menma (tokoh utama) meminta permohonan kepada jintan kemudian pada saat berkumpul di markas rahasia mereka anaru (anak cwe yg suka jintan) tanya ke jintan menanyakan bagaimana perasaan jintan pada menma jintan dengan rasa malu berteriak "aku tidak suka sama menma yg jelek" (tapi keliatan kalo emank jintan suka ama menma :D) jintan lalu lari keluar dari markas rahasia menma lari keluar mengejar jintan namun naas menma meninggal karna terjatuh akan tetapi menma muncul lagi saat jintan dan teman2 nya sudah SMA dan menma memintah permohonannya di kabulkan.



1.5 Centimeters Per Second

5 Centimeters Per Second


Genre : Drama,Romance,Slice of Life
Sad Rating : 9,8


Takaki dan Akari, dipertemukan sejak sekolah dasar namun Akari yang harus pindah dari Tokyo ke Tochigi mengikuti orang tuanya, dimana jaraknya lumayan jauh dari Tokyo. Jarak diantara mereka tidak menghalangi mereka untuk tetap berhubungan, Takaki dan Akari saling berbalas surat selama bertahun tahun hingga Takaki memutuskan untuk bertemu Akari ,sebelum Takaki pindah bersama keluarganya dan bakalan sangat sulit untuk bertemu Akari lagi. Dan pertemuan di stasiun Kereta itu akan menjadi memori indah yang tak kan dilupakan keduanya, walaupun akhirnya mereka harus mengambil jalannya masing-masing.

yang mau menambahkan silahkan di kolom komentar
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments