Unik,Semangka Mirip Bokong

Advertisemen
Hasil panen buah dari ladang petani Jepang bernama Mitsuo Shibata ini berbeda dari biasanya. Sebab semangka yang ditanamnya memiliki bentuk unik.Dikutip dari Huffington Post, Senin (8/9/2014), buah semangka itu memiliki bentuk seperti bokong. Ternyata hal itu disebabkan oleh buah yang kembar siam.

Semangka Mirip Bokong


"Selama menanam semangka 40 tahun lebih, aku baru pertama kali melihat bentuk yang seperti ini," ucap pria 58 tahun itu.Semangka siam seperti itu di Jepang dikenal dengan sebutan 'semangka kembar atau Futago Suika.

Sebelumny, pria bernama George juga menemukan hal ada yang aneh dengan tomat yang ditanam di kebun halaman belakangnya. Kakek berusia 80 tahun itu mendapati bentuknya menyerupai anak bebek.Kakek yang sudah pensiun ini mengaku keberadaan si tomat unik kerap membuatnya tertawa. Tak hanya itu, bahkan sayuran dari kebunnya itu menjadi populer di Shrewsbury, Shrops, Inggris."Aku terkejut saat menemukan tidak hanya satu, tapi 2 tomat berbentuk bebek," ucap mantan sopir truk itu.


Baca Juga
Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket Kehangatan 
Visual Kei,Dandanan Cantik Ala Pria Jepang 
Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita 
Kuburan Jepang Yang Dilengkapi QR Code 
He-Gassen: Festival Perang Kentut di Jepang 
Makan Sushi Diatas Wanita Tanpa Busana

"Kami sangat terkejut tomat-tomat itu tampak seperti bebek. Kami punya sekitar delapan tanaman di rumah kaca. Ketika istriku sedang memetik sayuran, ia melihat bentuk aneh si tomat dan meninggalkan agar berkembang," urai George. (Ado)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments