Di Jepang, Hewan Saja Tertib Lalulintas

Advertisemen
Ketidaktaatan seseorang pada rambu-rambu lalu lintas bisa memicu terjadinya kecelakaan. Sebagai contoh kebiasaan buruk, seperti menerabas lampu merah, bisa membuat macet jalur lain atau bahkan memicu terjadinya tabrakan.

Ingat, kelalaian kita bisa mengakibatkan petaka bagi orang lain yang tak bersalah!

Dalam foto-foto ini, Kita bisa melihat betapa hewan saja bisa mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang dibuat oleh manusia. Gambar ini menampilkan seekor rusa yang tampak sabar menunggu di seberang jalan.

Foto ini diambil oleh seorang turis asing yang berkunjung ke Nara Park, Jepang. Para wisatawan yang kebetulan lalu-lalang di sekitar jalan itu juga dibuat terperangah oleh kejadian tersebut.

DI LAMPU MERAH




PAS LAMPU HIJAU




VIDEONYA



Baca Juga
Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket Kehangatan 
Visual Kei,Dandanan Cantik Ala Pria Jepang 
Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita 
Kuburan Jepang Yang Dilengkapi QR Code 
He-Gassen: Festival Perang Kentut di Jepang 
Unik,Semangka Mirip Bokong

Rusa saja bisa baca rambu-rambu lalu lintas, kenapa manusia tidak?! Ayo patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, agar diri kita dan orang lain terhindar dari kecelakaan atau pun musibah lainnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments