5 Anime Jepang Yang Mengambil latar Masa Depan

12.28
Banyak Genre anime yang Beragam,namun hanya sedikit yang berlatar belakang tentang masa depan berikut 5 anime yang berlatar setting masa depan.

1.Robotics;Notes

Robotics;NotesRobotics;Notes berlatar di masa ketika ketinggian permukaan laut nampaknya telah meninggi, sepeda-sepeda motor listrik lebih banyak digunakan untuk menggantikan sepeda, serta sebagian besar orang hidup dengan memiliki perangkat tablet Poke-com yang menggantikan fungsi telepon genggam. Perangkat yang kelihatannya juga disebut Phone-droid ini bisa digunakan untuk browsing, melakukan video call, mengakses jejaring sosial, bermain game, dan yang paling berkesan mengakses IRUO, semacam aplikasi pengenalan citra berbasis augmented reality, yang mana orang dapat membidik Poke-com mereka ke berbagai arah bagaikan kamera dan memperoleh berbagai informasi secara terinci. Di samping itu, perangkat bantu bionik yang ‘dipasangkan’ pada tubuh juga telah banyak digunakan di masyarakat, untuk membantu para manula yang telah melemah tubuhnya ataupun mereka yang sempat mengalami kelumpuhan anggota tubuh pasca terjadinya kecelakaan.


2.Physo Pass

Physo PassPsycho-Pass berlatar masa depan di mana memungkinkan seorang polisi untuk seketika mengukur keadaan mental mental, kepribadian, dan probabilitas bahwa seseorang akan melakukan tindak kejahatan, semua melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga negara yang disebut Psycho-Pass.probabilitas ini yang diukur dengan "Kejahatan Koefisien" apabila seseorang terdapat index kejahatan yang terlalu tinggi, maka mereka akan dikejar dan ditangkap dengan kekuatan yang mematikan yang bahkan bisa mebunuh jika perlu.


3.Accel World


Accel World

Pada tahun 2046, manusia telah berhasil menciptakan sebuah alat yang bernama Neuro-Linker. Sebuah alat yang dapat digunakan untuk mengakses virtual network.
Suatu hari, teradapat seorang murid SMP yang bernama Arita Haruyuki beremu dengan Kuroyukihime (nama asli tidak diketahui). Kuroyukihime memperkenalkan sebuah program yang bernama Brain Burst. Di mana program yang ini dapat "accelerate" otak manusia untuk area di sekitarnya. Setiap kali manusia melakukan "accelerate" mereka membutuhkan poin yang didapatkan dengan cara mengalahkan pengguna Brain Burst yang lain virtual melalui perogram pertarungan reality massive multiplayer online (VRMMO).Setiap melakukan pertarungan mereka memiliki avatar sendiri yang dinamakan Duel Avatar. Ketika poin mereka habis maka program tersebut akan terhapus dengan sendirinya dan orang tersebut tidak akan ingat dengan "accelerate world". Setelah mendapatkan program Brain Burst, Haruyuki berniat untuk membantu Kuroyukihime untuk mencapai level 10 Burst Linker.

Baca Juga 

Kumpulan Situs Download Anime Subititel Indonesia 
Alasan Banyak Novel Manga Jepang Sulit Masuk Indonesia 
Cosplay Anime Jepang Ala Hijabers 
Identifikasi Sifat Seseorang Lewat Genre Anime 
Teknik Dasar Menggambar Manga/Anime 
Proses Pembuatan Anime Dan Biayanya 
Daftar Anime Jepang yang Dicekal di Indonesia


4.Guilty Crown

Guilty CrownTahun 2029, Jepang dilanda wabah penyakit misterius "Apocalypse Virus" yang muncul di daerah Roppongi, yang kemudian menyerang seluruh pelosok negeri, dan peristiwa ini dikenal sebagai "Lost Christmas".Sebuah organisasi multinasional GHQ ditugaskan oleh PBB untuk membantu membersihkan Jepang dari penyakit tersebut. Tak terasa 10 tahun telah berlalu, kini GHQ yang bermarkas di Area 24 di Odaiba [Tokyo Bay] itu sudah semakin menguasai Jepang dalam hukum dan pemerintahan.tokoh utama dalam anime ini adalah ouma shu,seorang remaja yang tidak pandai bergaul yang tiba tiba saja berubah kehidupannya setelah secara tidak sengaja memecahkan void genome yang merasuk dalam tubuh shu sehingga dia memiliki kekuatan yang disebut kekuatan tuhan


5.Sword Art Online

Sword Art Onlineanime ini berlatarkan masa depan tepatnya tahun 2022 dimana manusia berhasil menciptakan sebuah dunia virtual, dan pada tahun ini game online yang memadukan dunia virtual diciptakan, game MMORPG yang berjudul sword art online diluncurkan oleh perusahaan yang bernama argus pada tahun 2022 ini, konsep permainan game ini bukan seperti game lain dimana player harus duduk di depan komputer, tapi dalam game ini player bisa memasuki dunia game tersebut dengan kata lain soul player dikirim ke character yang dibuatnya dengan menggunakan nervegear (sejenis helm yang dipasang di kepala player sebelum dia masuk ke dunia virtual tersebut).

Semoga menjadi referensi buat anda yang belum nonton...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Topik

AKB48 (2) Akihabara (1) Aktor (5) Aktris (5) Android (19) Aneh (39) Anime (84) Artis (25) Berita (1) Biaya Hidup (1) Biografi (1) Boneka (8) Budaya (113) Buku (1) Cantik (6) Cerita (2) Cerita Rakyat (1) Cilik (1) Cosplay (10) CrossDress (1) Dewa (1) Dewasa (69) Dinosaurus (1) Download (4) Ecchi (4) Film (35) Foto (1) Game (3) Gamers (1) Games (23) Get Rich (2) Harga (2) Hentai (13) Horor (3) Hot (1) Impor (1) Imut (3) Indonesia (9) Info (100) Internet (1) istilah (4) J-Pop (6) JAV (47) Jepang (288) Jurassic Park (1) Kisah (31) Komedian (1) Komik (3) Kompetisi (2) Konser (1) Kontroversi (3) Korea (1) Kota (2) Lagu (9) Larangan (3) Lawas (1) Lucu (6) Makanan (1) Manga (8) Mangaka (1) Manhua (1) Manhwa (2) Mitologi (3) Model (1) Musik (15) Onsen (1) Ost (6) Otaku (6) Pelacur (1) Penghargaan (1) Penyanyi (1) Pokemon Go (3) Populer (4) Problematika (26) Proses (1) PSK (1) Publik (1) Rahasia (1) Rangking (2) Referensi (13) Restaurant (1) Robot (2) Rokok (3) Sains (6) Sedih (2) Seiyuu (1) Sekolah (1) Seks (1) Seni (6) Sex (1) Sinetron (1) Siswi (3) Sosial (12) Soul Seeker (2) Soundtrack (1) Summoner War (5) Suster (1) Teknologi (13) Terkenal (1) Tokoh (2) Top (1) Tradisi (52) Traveling (1) Trend (4) Tutorial (3) Unik (97) Video (6) Wanita (14) WCS 2016 (1) Webtoon (1) Wisata (3) Youtube (1) Yuri (1)