Wow, Membersihkan Toilet Umum Jadi Hobi di Jepang!

Advertisemen
membersihkan toilet umumSebuah klub sosial di Tokyo memiliki kegiatan unik berupa membersihkan toilet umum. Semua itu mereka lakukan secara gratis dan sebagai hobi terapeutik (penyembuhan) yang mengasyikkan di akhir pekan.

Pada Minggu pagi, ada 35 orang dewasa dan anak-anak yang berkumpul di dekat toilet umum di sekitaran Tokyo. Mereka berkumpul untuk memulai kegiatan rutin, membersihkan toilet umum. Mereka adalah anggota dari Benjyo Soujer, klub sosial yang didirikan melalui Facebook, dan memiliki misi utama membersihkan jiwa dengan cara membersihkan toilet umum.

Baca Juga
Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket Kehangatan 
Visual Kei,Dandanan Cantik Ala Pria Jepang 
Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita 
Kuburan Jepang Yang Dilengkapi QR Code 
He-Gassen: Festival Perang Kentut di Jepang 
Unik,Semangka Mirip Bokong


Para anggota Benjyo Soujer mengawali langkah mereka dengan mencampur larutan pembersih lantai ke ember dan mulai menggosok lantai toilet. Uniknya, ke-35 anggota kelompok itu tidak menganggap diri mereka sebagai relawan yang membantu pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan toilet umum.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments